Jumat, 22 November 2013

Alasan mengapa Itachi membantai Clan Uchiha

 

Pasti ada yang penasaran dengan kisahnya ini,dan ada yang bingung kenapa itachi membunuh clannya sendiri disini saya akan memberitahu,Sebenarnya begini ceritaya!!

cekidot



Saat Kejadian Itachi dan Sasuke mengalahkan Kabuto, Itachi menepati janjinya kepada Naruto untuk menghilangkan semua Edo Tensei. saat itu lah Itachi mencerikaan semua kepada Sasuke, sebelum Uchiha mengadakan Kudeta terhadap Konoha, Itachi menemui Shisui. Shisui bilang dia akan menghentikan kudeta itu, tapi ia tidak bisa!! karena mata kanan Shisui telah direbut sama Danzo, karena Sishui juga berkata hal yg sama dengan Danzo ia akan menghentikan kudeta itu, tetapi Danzo tidak pecaya. karena takut Danzo akan merebut mata kirinya Shisui!! Shisui memberikan mata kirinya kepada Itachi, sesudah itu Itachi dipanggil oleh Hokage ke-3, karena Hokage ketiga memberi Itachi misi untuk memata-matai strategi Uchiha!! tapi karena Danzo tau Hiruzen tidak akan memusnahkan clan Uchiha, Danzo pun memberi Itachi misi untuk membantai clan Uchiha, dan sebagai gantinya adiknya akan di rawat oleh Konoha dengan baik. Itachi pun menerima misi dari Danzo itu, tetapi, saat Itachi pulang ke-rumah untuk menjalani misi dari Danzo, Itachi pun menceritakan semua hal yg terjadi pada rapat tadi, ayah-nya pun mengerti, jadi ayah-nya menyetujui untuk membantai clan Uchiha. Itachi ragu untuk melakukannya, ayah-nya bilang ''Itachi!!... berjanjilah untuk menjaga Sasuke dengan baik!!" karena itu pesan terakhir dari ayah-nya, Itachi pun tak segan-segan membunuh orang tuanya demi Sasuke!!!


sedih banget ya!!! T_T
pasti Itachi berat untuk melakukan itu, yg beranggapan sama ama aku di WOW ya posting-ku ini

1 komentar:

  1. Apakah orang Tua Hitaci rela di bunuh anaknya sendiri, dg alasan supaya kekuatan Matanya tidak Di rampas Penjahat?? Sebab apabila,Pemilik kekuatan Meninggal maka Kekuatan Matanya Bisa di amankan??

    BalasHapus

Blogger templates