Jumat, 20 Juni 2014

Alamat Nonton Film Streaming

bagi anda yang ingin nonton film streaming atau film langsung di internet kali ini saya akan membagikan link untuk nonton film yang  saya temukan di kaskus dan link yang sering gue tonton jadi bagi anda yang memiliki internet cepat dan gak mau ribet untuk download  yang pakai part 1 part 2 seterusnya, nah ini bisa di jadikan alternatif untuk nonton film  langsung dan bisa juga di download pakai idm wiiih mantabbkan,dan link saya bagikan ini lebih canggih karena ada beberapa film yang paling baru bahkan belun dirilis dipasaran gan  ni gue kasih gambarnya linknya







ini linknya
www.losmovies.com
www.cinemaindo.net
http://www.cinema81.com/

UPDATED!!!!
sumbangan link dari ane :

300mblinks.com
viooz.co


buat agan2 nyang masih bingung atau enggak bisa nontonnya, ane saranin pilihnya jangan nyang server HDstream gan (klo nyang itu repot) PILIH SERVER NYANG LAINNYA GAN KAN ADA BANYAK TUHH! misalkan kaya Vk, sockshare, putlocker, iShared, nowvideo, novarov dll. (misalkan salah satu server ga bisa, pilih server nyang lainnya )
gak perlu registrasi gan langsung sedotttttt

1 komentar:

Blogger templates