Senin, 21 April 2014

Download Driver AXIOO PICO PJM M1100 Windows 7, XP, Vista


Hey semuanya Hari ini saya akan membagikan driver untuk AXIOO PICO PJM M110.karena netbook kakak saya  harus instal ulang karena ada permasalahan pada netboknya, Karena netbook otomatis install nya harus memakai Flashdisk, karena kebetulan saya ndak punya DVD Room..jadi saya instalnya pakai flashdisk jika kalian ingin tahu cara instal melalui flashdisk anda bisa melihat posting sebelumnya karena sudah saya share  tentang cara instal window melalui flashdisk
Dan permasalahan sering terjadi pada instal ulang pasti akan hilang driver -drivernya,karena kemarin saya tidak memiliki kaset driver sehingga terpaksa drivernya tidak di instal dan saya searching di mbah google akhirnya ketemu juga drivernya kebetulan saya install pake Windows 7 jika anda pingin driver yang lain anda bisa melihatnya disini. Berikut saya kasih link downlod untuk driver AXIOO PICO PJM M1100 Windows 7:
Atau agan-agan bisa langsung ke situs resminya di sini. Nanti agan-agan akan disuruh memilih type axioo dan OS nya, kemudian tekan Filter.


Bagi agan-agan yang nyari driver untuk Windows XP bisa mengecek di sini.

Update:

Karena ada beberapa teman yang bilang kalau download driver windows XP nya langsung dari situs resminya kadang mengalami kesulitan. Maka saya coba mirrorkan ke link lokal yakni ASIXFILES (jika mau full speed registrasi dulu di sini

VGA PICOPJM XP 14.9MB   , [MIRROR MEDIAFIRE]
AUDIO PICOPJM XP 59.9MB   ,[MIRROR MEDIAFIRE]
REALTEK AUDIO PICOPJM XP 30MB (recommended) ,[MIRROR MEDIAFIRE]

WIRELESS/WIFI PICOPJM XP 17MB   ,[MIRROR MEDIAFIRE]
LAN PICOPJM XP 1MB   , [MIRROR MEDIAFIRE]
PASSWORD: dany.web.id
credit to me
UPDATE:
Jika agan merasa kesulitan mendownload Driver Windwos 7 bisa masuk di sini.
Semoga membantu! Terima kasih :D

8 komentar:

Blogger templates