Minggu, 10 Agustus 2014

Games HD Android Yang Paling Keren

Lama tidak ngepost karena saya tidak bisa kewarnet dan saya sudah lulus sekolah,jadi lama gak posting,kali ini saya mau bagikan game android yang keren yang saya copy dari aseut.blogspot.com 
Siapa yang tidak tidak tahu games hd? pasti semuanya tahu dan selalu menginginkan game hd yang bagus untuk dimainkan di perangkatnya, namun anda bingung games hd apa saja yang akan anda mainkan, tidak mungkinkan semua games hd yang ada di play store didownload dan diinstal semua pastinya tidak mungkin sekali bahkan mustahil, namun disini saya akan memberikan rekomendasi untuk anda mana games hd yang akan anda mainkan, dan rekomendasi ini juga berdasarkan adik saya yang telah mencobanya, ya saya sih cuman yang download kemudian adik yang main, dan ini rekomendasi dari saya saja bila anda berminat silahkan anda download sendiri diplaystore
1. Need For Speed Most Wanted
 
Game yang satu ini merupakan game yang bergenre balap khususnya balapan mobil, game ini cocok untuk anda yang senang memacu adrenaline, selain balapan mobil game ini juga lebih menyenagkan karena terlihat nyata yang seolah-olah itu kita sedang balapan liar dan dikejar oleh polisi-polisi yang siap menangkap anda, jadi anda seolah-olah menjadi buronan polisi yang susah ditangka,p anda akan menjadi buronan polisi No. 1. Itulah sedikit ulasan mengenai game tersebut dan game tersebut bisa dibeli di play store >>>disini<<<

2. Asphalt 8 Airbone
Game yang satu ini genrenya masih sama dengan game diatas, namun perbedaaannya disini yaitu gamenya tidak seperti game diatas yang menjadi buronan polisi, disini kita hanya menemukan sensai balap mobil yang memacu adrenaline kita, game ini sangat cocok untuk anda yang suka game hd tapi gratis karena game ini tersedia secara gratis di play store >>>disini<<<
3. Fifa 14
Pasti mendengar kata fifa anda langsung menebak, ini pasti game bola? ya benar sekali game ini merupakan salah satu game bola yang saat ini keluar versi tebaru untuk tahun 2014 di android, versi diandroid tidak kalah menariknya dengan versi playstationnya, malah mungkin ini lebih menarik menurut saya karena menggunakan layar sentuh dan bisa dimainkan disembarang tempat, game ini terasa nyata seperti kita menggerakan orang-orang dengan tangan dan jari-jari kita, untuk info dan download bisa dilihat selengkapnya >>>disini<<<

4. Modern Combat 4: Zero Hour
 
Melihat tulisan itu pasti anda sudah tahu genre dari game tersebut, ya itu merupakan game action yang memukau, karena anda bisa mengadu skill menembak anda dengan lawan-lawan yang ada, selain itu game tersebut serasa lebih pas karena memiliki kualitas grafik dan suara yang juga sangat memukau mata dan telinga, cobalah anda rasakan dengan mendownloadnya melalui playstore diperangkat android anda >>>disini<<<
5. N.O.V.A 3
 
Game ini mungkin masih sejenis game diaatas karena game ini juga merupakan game tembak-tembakan yang sangat seru, namun game ini bukanlah seorang manusia melainkan robot-robot yang berperang, game ini cocok untuk anda yang suka dengan robot dan bisa didownload >>>disini<<<
Kelima game diatas merupakan game hd pilihan saya, jadi mungkin anda juga bisa mencobanya, namun dengan satu syarat yaitu perangkat anda memiliki spesifikasi yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates