Minggu, 16 Juni 2013

Cara Daftar Point Blank mudah

Cara Daftar Point Blank mudah

gue sempat malu karena ada anak yang nanyakan gimana caranya memainkan PB,kata saya daftar dulu baru bisa main,katanya daftarkan donk lalu saya mendaftarkan eeh gue malu banget karena gue gak bisa juga
hahaha,malu maluin aja
jadinya kali ini saya memposting cara daftar PB bagi yang kesulitan daftarnya ne gue kasih tau caranya cekidot 


1. Pergi ke www.gemscool.com 

2. Pilih bagian yang ditunjuk anak panah.



















3. Setelah itu akan tampil seperti gambar Formulir dibawah ini





  • Isilah Form Registrasi dengan benar
  • ID dan Pasword hanya diperbolehkan menggunakan huruf dan angka
  • Pada saat mengisi kolom Email sebaiknya isilah dengan Email yg Valid / Benar2 anda memiliki karena suatu saat nanti pasti akan dibutuhkan. tapi email asal juga bisa jadi ko asal belum di pake orang lain Contoh : gdyeuwgeg@yahoo.com
  • Pilih pertanyaan keamanan yang anda kehendaki dan jawablah pertanyaan tersebut. catatan : pertanyaan dan jawaban sebaiknya ditulis ulang dan disimpan baik2 karena akan ditanyakan jika kamu nanti mengalami lupa pasword.
  • Setelah semua terisi jgn lupa memasukan kode verifikasi pada gambar dan ceklis pada poin saya setuju kemudian diakhiri dengan mengklik tombol Create
4. Terakhir kamu akan melihat halaman yang berisi data" yang telah kamu buat sebelumnya, nah ingat baik2
     IDdan Pasword jgn sampe lupa.

5. Selamat Akun Gemscool anda sudah selesai dibuat dan sekarang bisa digunakan untuk login Point Blank
     (Nikname karakter kamu akan dibuat setelah kamu login di Game Poin Blank nya).

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates