Jumat, 07 Juni 2013

Cara merubah tampilan windows 7 menjadi android


Cara merubah tampilan windows 7 menjadi android

setelah kemarin kita mengubah tampilan ubuntu menjadi android, sekarang giliran windows 7 nih yang akan kita permak sehingga tampilannya menjadi mirip OS mobile yang lagi populer-populernya, yaitu Android. nah trik kali ini kita akan mencoba untuk merubah tampilan windows 7 menjadi android. tentu saja cara yang akan kita gunakan adalah cara yang paling gampang. tinggal klik next..next aja, nggak perlu utak atik sistem. sehingga trik ini bisa anda lakukan sambil ngupil..!!! woowww…emejing bangets kan..??
untuk merubah tampilan windows 7 menjadi android caranya gampang banget. anda cukup menginstall theme pack, klik next. next dan tau-tau windows 7 anda sudah berubah menjadi seperti android. wow mejik!. program ini juga sudah termasuk background changer, taskbar, windows, icon semuanya deh bakal berubah menjadi sesuatu yang lebih fresh sehingga anda nggak bakal bosen lagi.

merubah tampilan windows 7 menjadi android

bagi yang udah nggak sabar langsung aja anda download jelly bean skin pack , selagi GRATIS….!!, download yang sesuai dengan mesin anda, jika mesin anda adalah X86 (atau 32BIT) maka donwload yang versi X86, jika mesin anda X64 (64BIT ) maka donwload yang X64. jika anda nggak tau pasti versi BIT komputer anda, biar aman download aja yang X86, karena versi X86 bisa diinstall di X86 dan X64. hal ini tidak berlaku sebaliknya.
setelah selesai download, langsung install. caranya gampang anda tinggal klik next..next saja , tau-tau selesai emejing banget kan…?

merubah tampilan windows 7 menjadi android
setelah diinstall langsung restart komputer anda, dan lihat boot screen anda juga udah berubah!

merubah tampilan windows 7 menjadi android
logon screen anda pun tampil beda jadi berasa eskrim android. nyaam..!!

merubah tampilan windows 7 menjadi android
dan ini lah dia tampilan desktop windows 7 rasa android!

windows android 

gimana..?? keren kan tampilan windows 7 anda sekarang, dan skinpack ini juga tersedia dalam versi windows xp dan vista loh jadi bagi anda yang menggunakan versi windows tersebut bisa juga mendapatkan tampilan android seperti diatas. dan kalo nggak salah sekarang tersedia versi windows 8 nya juga loh..!

Incoming search terms:

  • cara merubah tampilan desktop windows 7
  • merubah windows 7 menjadi android
  • merubah windows 7 64 bit menjadi 32 bit
  • Merubah tampilan xp ke android os
  • cara mengubah tampilan ubuntu menjadi android
  • cara mengubah tampilan taskbar windows 7
  • cara ubah tampilan windows 7 menjadi android
  • merubah tampilan themes pada windows 7
  • mengubah desktop windows 7 menjadi ala android
  • merubah windows7 ke versi x64

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates