Minggu, 27 Oktober 2013

BBM Sudah Hadir Di Playstore Dan Appstore



BBM Kini Hadir Di Playstore Dan iTunes
Yaaaap!!!! Tadi pagi aku baru buka twitter, dan kaget ternyata ttww pertama adalah #BBM4ALL. Jelas dong aku kaget, 'kenapa' kok tiba-tiba BBM bisa  jadi trending topic sih di twitter?

Waaah.... Aku mulai keinget sama postingan ku yang kemarin tentang BBM akan muncul dalam dekat ini.
Pertanyaan yang ada di benakku, apakah benar bbm sudah hadir?
Apakah bbm sudah bisa digunakan oleh Android dan iPhone user?

Haduh..... jujur ya aku juga salah satu orang yang nunggu adanya aplikasi ini. Sejak bbm mau hadir di android, banyak kabar burung yang akan bilang bahwa bbm akan rilis bulan september lalu.
Ternyata, banyak link bbm yang bukan dari sumber asli nya si bbm ini, makanya bbm for android dan iPhone dimundurkan jadwal lirisnya.....

Dan, langsung aja aku selidik ke akun @BBM, dan hasilnya seperti ini:

BBM Kini Hadir Di Playstore Dan iTunes
Udah jelas artinya. BBM sudah muncul di android dan iPhone!
Dan ada satu screenshoot lagi yang membuktikan kalau BBM sudah rilis di Android di iPhone :
Oke. Bisa disimpulkan kalau BBM For Android dan BBM For iPhone sudah di rilis tanggal 22 Oktober 2013 tsdi. Jadiiii, ayo yang punya gadget android dan iPhone, download bbmnya  ;D
 
tapi harus sesuai versi hpnya yang bisa bbman

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates