Jumat, 04 Oktober 2013

Kumpulan Kata-Kata Bijak Dan Bermakna

Kali ini saya ingin membagikan kata mutiara untuk kalian yang ada di status Twitter saya ataupun dari fb saya semoga yang saya bagikan ini membuat inspirasi untuk anda dan membangun motivasi untuk maju agar lebih baik kedepannya :-)
kata-kata ini saya dapatkan dari berbagai sumber


pengalaman adalah sumber inspirasi yang terus terbarui dan tidak akan pernah habis di gali

awal menyenangkan akhir menyeramkan

Bila hanya melihat sisi negatif, maka anda justru mengarahkan orang untuk menilai seburuk yang anda bayangkan

Tetap Semangat dan Hadapi setiap Episode Hidup dengan Senyuman

Sebab kehidupan tidak berjalan mundur, pun tidak tenggelam dimasa lampau.

Perbaiki diri anda, tetapi jangan jatuhkan orang lain. - I. Salanter Lipkin

Ah aku kadang berharap jadi anak kecil lagi,kaki yang terluka lebih mudah diobati daripada sakit hati lebih sulit di obati

memang perubahan tidak menjamin keberhasilan, tetapi tidak ada keberhasilan yang bisa dicapai tanpa perubahan.

Jangan pernah mengatakan kamu menyesal karna mengenalnya, tap ibersyukurlah karna dia mengajarimu tentang kehidupan (' ▿ ^)

Cemburu yang berlebihan bukanlah cinta yang sebenarnya (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

memberi yang terbaik dan menerima yang terpuruk

Aku memang tak di lahirkan setampan nabi yusuf
dan aku tidak sekaya nabi sulaiman
aku tidak setegar seperti nabi ayub
Tapi aku mencoba seperti nabi muhammad yang hidup
sederhana tapi memiliki ahlak semnpurna

Aku mungkin di lahirkan untuk selalu kalah
tapi aku hidup bukan untuk menyerah

Tidak ada satu kesalahanpun yang tidak mempunyai nilai positiv yang bisa kita petik dan kita pelajari.. \(´ ▽ `)/

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya

Perselisihan akn reda jka slah satu pihak mau mngalah. Mngalah bkan brarti kalah, krena mngalah demi kbaikn adlah kmenangan

Tuhan terimakasih buat hari ini dan saya mau istirahat biar lah bsok saya terbangun dengan hidup yg lebih cerah *AMIN"

jangan merangkak dalam keraguan,berlarilah dalam keyakinan"

seburuk2nya kita tuhan tidak akan membongkar keburukan kita sampai kita bertobat

anda tidak perlu menguasai semua bidang cukup anda menguasai satu bidang

Jika cinta dimulai dengan satu tawa, jangan akhiri dengan air mata.

@ pepatah Kadang lebih mudah mm.fkan mreka yg brbuat slah daripada mm.fkan mereka yg brkta bnar. Kjjuran kadang mnyakitkn

“Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian"

sekali lagi dan sekali lagi

waktu terasa cepat berlalu seperti angin yang berhembus

waktu bagaikan anak panah yang lepas dari busurnya

Usia tidk mempengruhi sbuah krya ssorg

Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagig, pasti akan ada yang tersakiti.






0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates