Selasa, 10 Desember 2013

Cara Patch IDM Paling Mudah + Tutorial gambar

Assalamu'alaykum Warohmatullohi Wabarokatuh, 
  
Pada malam ini saya akan share Bagaimana Cara Patch IDM Paling Mudah, semoga dengan cara saya ini bisa menjawab permasalah. Langsung saja karena saya tidak suka bertele-tele, hehe mari kita simak Cara Patch IDM Paling Mudah :


cara ini adalah cara patch IDM yang sudah expired kemudian kita jadikan fullversion.

======
Tools :
======

=========
Tutorial :
=========
  • Mau download file yang diatas tapi IDM sudah expired dan Jika belum expired abaikan langkah ini. Langkah yang harus kita lakukan adalah kita harus meng uninstal IDM terlebih dahulu, bisa menggunakan Programs and Features caranya seperti di Tools, kemudian => cari Internet Download Manager => Uninstal.
kemudian download IDM dan Patch menggunakan browser, instal IDM.

  • Download Patch dalam bentuk rar kemudian buka pacth didalam rar.
  • Pilih Patch => cari IDMan.exe => C:\Program Files\Internet Download Manager => pilih IDMan.exe => open.
















  • Kalau Sukses kalian akan diminta untuk memasukkan First Name kemudian Last Name, isi sesuka kalian.

  • Succesfully Patched  (tulisan diatas www.internetdownloadmanager.com) => tandanya Patch berhasil.
 
  • Buka IDM lagi dan ...
  • ENJOY !!!
NOTE : apabila nanti ada konfirmasi update IDM, abaikan saja atau pilih cancel (berlaku yang sudah berhasil patch).

Mungkin itu saja tutorial dari saya apa bila ada kesalahan penulisan atau bahasa yang  kurang dipahami mohon dimaklumi. Dan apa yang saya tulis diatas semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates