Selasa, 02 September 2014

Cara Merubah atau Mengganti Password Gmail Anda



Lama gak posting nih karena kesibukan mengurus lamaran kerja..doakannya semoga saya di terima di perusahaan, kali ini saya membagikan tentang cara merubah password gmail,mungkin sudah banyak di bahas oleh blog lain tapi gak apa2 lah kalau saya posting lagi.Nah Mempunyai email harus lah anda proteksi jaman sekarang ini. Banyak user yang sudah mempunyai akun email. Memiliki email merupakan pilar utama untuk mendapat kan atau menggunakan aplikasi di dunia internet,ketika anda mendaftar suatu blog/web kesayangan anda semisal . Contoh Facebook, twitter, Blog, dan lainsebagainya pastilah membutuh kan email.
Saat inipun banyak penyedia layanan email gratis. Beberapa penyedia layanan email yang cukup popular diantaranya yahoo, gmail, Hotmail. Bisa dibilang mempunyai sebuah email adalah syarat utama, selain untuk keperluan login layanan tertentu, email sebagaimana fungsi utamanya adalah untuk berkirim surat melalui internet. Bahkan untuk mengirimkan lamaran pekerjaanpun bisa melalui email.
Begitu banyak kegunaan dan fungsi dari email, sehingga ada saja orang yang membajak email seseorang untuk mencuri data data informasi anda. Dengan demikian keamanan emailpun juga harus menjadi perhatian utama. Salah satu cara menjaga kerahasiaan email adalah dengan memberi password atau sandi yang rumit dan sering merubah sandi email tersebut. Namun beberapa user masih belum bisa untuk merubah sandi email mereka.
Nah bagi anda pengguna layanan email gmail google jati solehudin memberikan cara singkat merbuah sandi password anda,gantilah dengan kode yang minimal 13 angka dan campuran 4 huruf besar dan kecil sehingga tidak mudah di jebol.
Langsung saja loggin email anda kemudian kunjungi https://www.google.com/settings/security?pli=1
 
sumber :http://kursuskomputerbogor.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates