Jumat, 14 Februari 2014

Lika-liku Flappy Birds: Dirumorkan Bunuh Diri dan Memperoleh Ancaman Pembunuhan


Game Flappy Birds memang game yang sangat fenomenal di Android dan iOS. Bahkan setelah penarikan game tersebut oleh developernya, berbagai kisah terkait pun masih menarik untuk diulik.
flappy birds
Kisah menarik yang pertama adalah kabar mengenai kematian sang kreator game Flappy Birds, Dong Nguyen. Menurut sebuah situs Huzlers, menuliskan bahwa pria asal Vietnam tersebut ditemukan bunuh diri di rumahnya dengan luka tembakan di kepala.
Rumor tersebut pun dilengkapi dengan konfirmasi dari otoritas berwenang yang membenarkan kematian Nguyen. Tak hanya itu, situs yang sama juga mengungkapkan kalau di Amerika Serikat, terdapat 7 kasus bunuh diri yang melibatkan game Flappy Birds. Mungkin karena mereka frustasi tak bisa mendapat skor tinggi?
Tak hanya itu, penarikan game Flappy Birds oleh Nguyen pun memperoleh tanggapan negatif dari beberapa pihak. Bahkan di Twitter, ada salah satu orang yang dengan sengaja mengancam bakal membunuh Nguyen karena tak lagi menyediakan game itu untuk publik.
Nguyen sendiri beberapa waktu lalu memang sempat mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan kesuksesan game Flappy Birds. Kesuksesan tersebut dianggapnya telah merusak kehidupan sehari-harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates