Senin, 20 Januari 2014

Cara Root Samsung Galaxy Ace 3

lama gak update blog karena di rumah saya gak masang internet jadinya saya mempostingnya di warnet :-(
he,gak usah sedih karena saya sudah kembali memposting info menarik,cara-cara dan lain lain
kali ini saya akan membagikan cara root galaxy ace 3
karena kembaran gue beli hp galaxy ace 3  hehe B-)
tapi sayangnya galaxy ace 3  ini menginstal aplikasi di memori internal atau di sebut juga memori telepon tapi tenang sekarang saya akan memberitahu caranya agar terinstal di kartu memori

  toturial cara root galaxy ace 3 yang mana galaxy ace 3 adalah ponsel terbaru dari samsung, dengan prosesor yang cepat serta kinerja yang lebih baik dan konektivitas yang baik juga. ponsel ini dilengkapi dengan os baru antarmuka pengguna yang premium, dikemas dengan fitur canggih dan layanan yang sudah disempurnakan. itu sedikit riview tentang galaxy ace 3, langsung aja toturial








 1.Pc/Leptop
2. Kabel Usb
3. Samsung USB driver KLIK DISINI
4. Odin KLIK DISINI
5. recovery mode(non-touch) KLIK DISINI
6. jeroan rootnyaKLIK DISINI


Langkah-langkah:

1.instlall samsung usb driver
2.Extract file Odin yang telah di downlaod dan jalankan



3.Hubungkan ace 3 agan pake USB,maka tampilan odin sprti ini


4. Klik pada PDA trus masukan unrtouch.tar


5.Masuk Kedalam mode usb dowloading dengan cara TEKAN TOMBOL POWER+VOLUME


 
  
 
BAWAH+TOMBOK HOME










 MAKA TAMPIL SEPERTI INI
6.Tekan VOLUME ATAS
7.Masuk ke Odin dan klik start dan pindahin file ROOT.ZIP ke memori eksternal agan
8,Ssetelah selesai cabut
9.Masuk KERECOVERY MODE dengan menekan tombol VOLUME                      ATAS+HOME+POWER
10.Lalu pilih UPDATE FROM SD CARD
11,Cari file root yang agan download tadi
12.SSetelah itu pilh REBOOT SYSTEM NOW
13,LIihat menu jika ada aplikasi  SUPER SU maka hp ace3 agan berhasil diroot

SEMOGA SUKSES..

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates