Senin, 20 Januari 2014

Rumor Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terungkap Kembali?




Rumor Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terungkap Kembali?

Kembali muncul rumor perihal perangkat terbaru besutan Samsung yang tengah ramai diperbincangkan saat ini yakni Samsung Galaxy S5 dan kali ini perihal spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 ini yang didapat dari Joseilbo yang merupakan sebuah situs yang pertama kali mengungkapkan waktu perilisan ponsel ini kemungkinan besar akan dilakukan di bulan Januari 2014 mendatang oleh pihak Samsung secara resmi.
Bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 ini antara lain adalah akan ditenagai dengan ketangguhan 64 bit octa core Exynos dan didukung dengan RAM berkapasitas 4 Gb serta akan tahan air dan debu bahkan akan disematkan pula dengan teknologi eye-scanning didalamnya.
Disamping itu sumber lain yakni Chinesse Mydriver pun mengungkapkan berita perihal pihak Samsung yang telah melakukan perjanjian dengan Catcher Technologis untuk casing yang bermaterialkan metal dan sayangnya bukan ditujukan untuk Galaxy S5, tetapi untuk perangkat seri terbaru mereka yang termasuk dalam jajaran super-premium F. Sementara itu untuk perangkat Samsung Galaxy S5 ini akan menggunakan cover faux – leather seperti yang sudah diujicoba dan ditawarkan pada Samsung Galaxy Note 3. Kita tunggu saja informasi mendetail mengenai Samsung Galaxy S5 ini secara resmi dari pihak Samsung tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates