Senin, 20 Januari 2014

Stella Cornelia Resmi Keluar Dari JKT48!



Kapanlagi.com - Sepertinya hari Minggu (3/11) ini menjadi salah satu hari yang paling menyedihkan bagi fans JKT48. Bukan tanpa alasan, karena salah satu oshi mereka yakni Stella Cornelia yang tergabung dalam tim J memutuskan untuk keluar dari idol grup sister AKB48 tersebut.
Pemeran Rena di serial Bima Satria Garuda ini memutuskan keluar dari JKT48 segera setelah dia merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun. Berbeda dengan member lain yang keluar, Stella tampak begitu gentle mengumumkan keluarnya dari JKT48 sehabis show teater Renai Kinshi Jourei.

Kepastian keluarnya Stella ini juga dibenarkan oleh tim manajemen JKT48 melalui situs resmi mereka. Di mana manajemen JKT48 hanya mengatakan Stella mengajukan pengunduran diri dan pihak manajemen menghormati keputusan Stella.


Event hitouch terakhir Stella sebagai member JKT48 foto by: @Kesatuan48


Apa yang diumumkan Stella ini membuat rekan-rekannya di grup tampak menangis. Bisa dibilang Stella adalah salah satu member generasi pertama JKT48 yang cukup terkenal dan sudah ada semenjak idol grup itu masih memulai langkah karir awal mereka di Indonesia.





Tak hanya member yang bersedih, fans JKT48 yang mengikuti hitouch terakhir untuk Stella juga tak bisa menahan tangis. Selamat berkarya lebih baik lagi untuk Stella!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates