Jumat, 07 Maret 2014

Cara Install Printer Canon IP 2770 di Notebook Tanpa DVD Room

Saya akan share cara mengenai install printer tanpa kita menggunakan DVD Room. bagi pengguna Notbook sekarang pihak Canon memberi kemudahan yaitu kita dapat menginstall driver tersebut tanpa harus memiliki DVD master. 
 Berikut cara install printer Canon Ip 2770 yang sudah saya coba dan berhasil:

  • Silahkan anda terlebih dahulu download driver Printer Canon IP 2770/2700 di situs utama canon atau searching saja di Google banyak yang menyediakannya.
  • Setelah driver sudah di download kemudian USB printer pasangkan ke USB notebook anda lalu printer dihidupkan.
  • Setelah tu baru buka driver Canon IP 2770 yang sudah anda download tadi, tunggu proses penginstallan sampai selesai.

print IP2770
Untuk mengecek berhasil atau tidaknya silahkan anda buka file Microsoft Word anda lalu tekan tombol CTRL + P, maka di Printer Name secara default muncul jenis printer Canon IP 2770.  
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

15 komentar:

  1. thanks fot his information, it's really usefull ;)

    BalasHapus
  2. gimana ya klo gak ada aplikasi driver.a....

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. makasih banyakgan :D

    Kunbal yaa >>http://www.helmiselo.com

    BalasHapus
  5. kok tetep ga bisa ngprint ya gan, kenapa ya? padahal udah lakuin yg ky di atas gan

    BalasHapus
  6. terima kang
    alhamdulillah berhasil

    BalasHapus
  7. kenapa ya kok tiap kali mau ngeprint, netbook aku selalu minta instal lagi dan pilihan printer ketika saya tekan ctrl p tidak ada???

    BalasHapus
  8. ane nyoba kok gagal mulu ya gan pas proses instal-nya sedang berjalan...

    BalasHapus
  9. alhamdulillah bisa gan, makasih yaaaa

    BalasHapus
  10. oke terimakasih, akan saya coba pada notebook saya.. :-)

    BalasHapus
  11. alkhamdulillah.. makasih banyak yaa

    BalasHapus

Blogger templates