Kamis, 27 Maret 2014

Cari Memperbaiki Driver yang tidak terdeteksi setelah install ulang



Hai..everybody... ketemu lagi kita.... pernah gak ngalamin, setelah install ulang eh, ada beberapa driver yang gak kedetect... ane mah ngalamin gan...




salah satu contoh wifi ane... gak kedetect lampunya juga gak nyala... kirain rusak... ane datengin web resminya...eeeehhh... udah gak ada lagi tu driver... bingung ane mau download dimana lagi ya... eh, usut punya usut...( thanks mbah google ) ono toh caranya...
jadi, pada device manager setelah ente klik kanan my computer pilih properties lalu hardware, nemu deh yg seperti gambar, punya ane ada tanda tanya warna kuningnye...
nah pilih salah satu devicenya klik kanan, pilih properties, lalu pilih detail... nah..disitu terlihat driver yg dicari, tekan tombol Ctrl C alias copy...

baru deh kunjungi http://devid.info/ nah tinggal dipaste saja pada searchnya...

 
dapat deh drivernya... tinggal download aje...
 


 
 en install di kompie agan...
akhirnya wifi ane bisa beroperasi lagi... ini juga berlaku bagi driver laen yang mungkin gak ke detect... he3x... met mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates